.

Hari ini, Jum’at 2 September 2016 Yahoo resmi menghentikan dukungannya terhadap aplikasi chat client Yahoo Messenger (YM). Dengan adanya keputusan dari yahoo ini, tentunya juga berdampak pada semua server pulsa (termasuk server SGPulsa) yang sekarang sudah tidak bisa lagi menggunakan YM sebagai media jalur transaksi.

Perlu diketahui, pada dasarnya Yahoo sudah menyediakan YM versi baru, dengan kata lain yang di off sebenarnya hanyalah YM versi lawas. Yahoo membuat YM versi baru (dengan sistem dan interface terbaru) sebagai aplikasi pengganti YM model lama yang umumnya digunakan oleh server pulsa.

Nah disinalah kendalanya, karena YM versi baru belum kompatibel dengan software server pulsa. Untuk itu karena belum kompatibelnya YM versi baru ini, kami pun juga untuk sementara menutup layanan customer dan jalur transaksi pulsa lewat YM kami.

Sebagai solusinya untuk mitra SGPulsa yang sebelumnya sering berkomunikasi dengan customer kami dan melakukan transaksi lewat YM, kami menyarankan para mitra agar menggunakan CS dan Center Online kami yang aktif dibawah ini.

CS Online SGPulsa

Telegram
@CS_Selamat
+628995247487

Gmail/Gtalk/Hangouts
helpselamat@gmail.com

Online Center Transaksi

GTalk/Hangouts Center
gtalksip01@gmail.com

Telegram Center
@SGTelegram_bot

Jabber Center
sgpulsa@jabbim.com

BBM Center
D0200BE0

Selain transaksi online, mitra SGPulsa juga bisa melakukan transaksi lewat jalur SMS (silahkan gunakan SMS Center kami yang tersedia).

Atau khusus untuk keperluan transaksi yang lancar dan lebih lengkap lewat smartphone, para mitra bisa menggunakan Android Apps SGPulsa (SelamatGroup) yang dapat di peroleh langsung di Google Play Store

Artikel Penting yang Berkaitan Layanan Transaksi Online SGPulsa

Leave a Reply