.

Untuk mempermudah transaksi yang dilakukan oleh mitra SGPulsa, kami telah menyediakan beragam model transaksi pengisian pulsa yang dapat dilakukan di server kami.

Yah selain transaksi via sms, kami juga menyediakan fasilitas bagi mitra SGPulsa untuk dapat bertransaksi pulsa elektronik maupun layanan pembayaran PPOB melalui aplikasi chat Yahoo Messenger (YM).

Transaksi Pulsa Elektronik Murah lewat YM

Untuk dapat melakukan transaksi via YM, caranya ialah sebagai berikut:

  • Pastikan anda sudah memiliki ID akun di Yahoo Messenger dan telah menginstall aplikasinya, baik itu YM yang diinstall di PC ataupun di perangkat smartphone.
  • Pararelkan ID Yahoo Messenger anda agar dapat di pakai untuk ber-transaksi dengan cara.

    Ketik format:
    K.bantu Paralel [IDYM_Anda]

    Misal ID YM anda adalah sgpulsa_cs, maka ketikan:
    K.bantu Paralel sgpulsa_cs

    Kirim format pesan tersebut ke SMS Center kami melalui Nomor Handphone utama anda yang sudah terdaftar di server SGPulsa.

  • Jika sukses, maka anda akan menerima pesan pemberitahuan bahwa ID YM sudah berhasil di paralelkan.
  • Untuk transaksi via YM Yang perlu anda lakukan hanya mengirim setiap format transaksi ke YM Center kami.

Kelebihan dari transaksi via YM adalah prosesnya yang sangat lancar dan murah. Hal ini karena semua transaksi yang dikirim oleh mitra SGPulsa dapat langsung di terima oleh server kami (tanpa melibatkan pihak operator), dan tentunya semua itu dilakukan lewat internet (tanpa harus mengeluarkan biaya sms).

Selain itu transaksi via YM juga sangat membantu dalam kelancaran bisnis mitra SGPulsa, khususnya apabila diwaktu tertentu ketika ada masalah pada operator selular yang membuat pesan transaksi anda bisa saja mengalami pending atau tidak dapat terkirim ke sms center kami.

Leave a Reply